Jumat, 22 April 2011

it's girl time

jendela kamar gw tercinta
it's a nice morning soalnya kemarin hampir seharian hujan mengguyur kota bogor ^^ jadi pas tadi pagi-pagi banget buka pintu kosan berasa dapat passion baru buat hari-hari ke depan \(^^)/

pagi ini mau cerita soal kemarin, jumat 22 april 2011
berhubunga it's a long weekend, mulai dari hari jumat (tanggal merah-paskah) jadi ada bonus 3 hari buat minggu ini yang sebenarnya nggak ngaruh-ngaruh banget buat mahasiswa tingkat akhir macam gw #hehe. soalnya kan sekarang 'everyday is sunday', wong tiap hari ke kampus tujuan utamanya cuma buat makan siang dan membuktikan ke-eksistensi-an.
balik lagi ke cerita kemarin, jadi karena  libur dan nggak ada kerjaan sama sekali, jadi-lah gw dan nta (temen satu jurusan) berencana menghabiskan waktu dengan ke-gabut-an. jadi pagi-pagi banget si nta dah sms, trus kita memutuskan untuk makan di bara (lokasi di sekitar kampus yang sampe dibilang mall karena semuanya tersedia di sana, nanti one time gw bakal nulis khusus tentang bara yang fenomenal ini ^^).
kita berdua janjian ketemu di bara, dan si nta bawa gembolan besar banget (ternyata nih anak dah niat mau nginep), trus berhubung lapar mendera kita sarapan (jam 10 masih bisa dibilang sarapan gak ya?) warung bakar gitu. makan besar karena lapar banget. abis makan pulang ke kosan eh si bocah nta malah langsung nemplok di kasur alias tidur. nih anak kebiasaannya tiap ke kosan pasti tidur mulu, gak pagi, gak siang, gak sore. kalo kata dia sih dia punya hubungan khusus dengan bantal dan kasur di kamar gw (gubrak banget dah!)
trus gw mah lebih milih masker-an yang kebetulan tadi dah gw beli pas lagi di bara, emang niatnya hari ini tuh mau merawat diri luar dan dalam, uhuy! jadi-lah dia ngorok dan gw masker-an ria.
setelah bermenit-menit baru dia melek dan lucunya kayak refleks dia langsung nyambar toples stik keju dan mulai makan. gw cuma bisa geleng-geleng ngeliat kelakuan ni bocah satu. karna bosen kita berdua memutuskan buat nonton film yang kesimpan di laptop gw. pilihannya jatuh ke 'wedding daze'. kayaknya film ini udah gw tonton tapi kenapa gw lupa jalan ceritanya ya (maklum short memory syndrom ^^). alhasil kita nonton dan taraaa, stik keju dan sale pisang cemilan kita abis gak nyisa sama sekali. karna ngerasa belum lengkap cemilannya akhirnya kita berdua pindah ke teras kosan gue sambil nenteng-nenteng stroberi + susu kental manis (tetep, dia suka vanila dan gw prefer ke yang rasa coklat).
teras kosan
stroberi cowet susu kental manis coklat: yummy
waaahhh,,dunia berasa surga dah. nyantai-nyantai sambil nongkrong di teras dan ngunyah stroberi segar ditambah susu. beneran girl time banget dah hari ini..masker-an (walaupun cuma gw sendirian yang maskeran), nonton fim, ngemil stroberi ^^.
over all>>today is nice day. walaupun gak liburan ke tempat wisata dan gak maen ke mall buat cuci mata atau belanja, kita tetep bisa menikmati hari kan!! it's a girl rules>>harus bahagia everywhere and everytime

keyword for today: liburan, nta, stroberi cowet ^^

1 komentar: