Minggu, 24 April 2011

sketsasketsasketsa

sketsa kamar reiza
gambar di atas baru gw buat tadi pagi pas gw lagi di kontrakan reiza (my boyfriend). dia lagi sibuk banget bikin proposal penelitiannya dia yang mudah-mudahan bakal mulai jalan bulan depan. karena bingung mau ngapain dan kebetulan ngeliat buku sketsa punya gw sama reiza, gw putusain buat ngegambar. dan berhubung gw memang lebih suka ngegambar sesuatu yang nyata ya udah gw gambar aja yang keliatan di depan gw.
jadi posisinya itu gw lagi duduk di tempat tidurnya dia dan dia asik ngetik di laptopnya di karpet sebelah tempat tidur. tapi sayangnya gw gak bisa ngegambar mukanya dia, takut hasilnya jelek :p.
oya, soal buku sketsa. buku itu sengaja gw beli tahun lalu buat ngegambar apapun yang pengen gw gambar. biasanya sih gambar pemandangan. dan karena cowok gw pengen ngegambar juga, jadi-lah tuh buku gw tulisin

halaman pertama buku sketsa gw
gw sih udah bikin 2 sebelum gambar yang gw upload di atas. satu gambar waktu itu gw lepas dan ditempel di styrofoam di kosan si reiza yang lama, gak tau deh sekarang tuh gambar ada di mana. trus gambar yang satu lagi masih ada di buku ini sampai sekarang. 
sedangkan si reiza juga udah ngegambar 2 kali. gambar pertamanya dia yang sampe tadi pagi juga masih tetep dia tambah-tambahin adalah gambar pantai dan jalan, gambarnya yang satu lagi parah banget, gambar benang kusut terus bawahnya dia tulis: by reiza.. dasar kocak!
nih gambar-gambar yang ada di buku itu sekalian gw upload--
gambar gw yang kedua
gambar pertama reiza
gambar kedua reiza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar