Senin, 12 September 2011

waktu aku sama mika (indi 2010)

long time no write..
rasanya sudah hampir berbulan-bulan nggak nulis blog. akhir-akhir ini rumah sakit jadi rumah kedua dan sebenarnya sedikit berharap bisa cepat beres.
kemarin karna bosan jadi baca-baca buku..
nice book ini:
sumber: http://ngerumpi.com/baca/2010/02/08/review-waktu-aku-sama-mika.html












buku ini bercerita tentang seorang anak perempuan yang menderita skoliosis, namun penyakit ini tak membuatnya terlihat seperti anak cacat karena dia punya malaikat penyemangat bernama, mika. seorang laki-laki penderita AIDS yang berhati seluas langit dan selalu memberikan apapun yang tak indi miliki. saat indi tak bisa berlari, mika akan menjadi kaki untuknya. saat indi tak punya teman, ia akan jadi sahabat baik untuk indi. saat indi tak punya semangat, mika akan menyediakan sejuta alasan untuk membuat indi kembali bersemangat.
satu halaman yang benar-benar menarik adalah halaman 65, berikut kutipannya

mika ajarkan aku tentang cinta tanpa syarat
cinta tak perlu berbalas. tidak perlu pamrih.
kalian mau tahu buktinya?
mika selalu bilang, dia sayang sekali sama aku.
tapi mika tidak pernah tanya, aku sayang dia atau tidak..

dengan bahasa sederhana buku ini menyembunyikan sesuatu yang besar untuk menginspirasi banyak orang. membuat seseorang harus berpikir kembali untuk takut pada penyakit dan kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar