Senin, 12 September 2011

inhaler baru warna ungu ^^

semalam gw dianterin ke dokter spesialis paru dan pernafasan. akhirnya terbayar juga hutang yang udah lama banget buat konsul lagi ke spesialis. usut punya usut ternyata dokternya temen nyokap gw sendiri. beliau mantan dokter jaga di tempat kerja nyokap gw. what a nice consultation!
dokternya pinter, enak diajakin ngobrol lagi. dia cerita soal hidup dia, sampe sempet cerita kalau dulu sempet pengen masuk kuliah dengan jurusan yang sama dengan gw. tapi karena dia lulus fakultas kedokteran akhirnya dia lebih milih masuk kedokteran, wah Pak, padahal jurusan saya mah seru. banyak praktikumnya.hehehe..
terus gw diperiksa pake stetoskop sama alat apa itu yang buat meriksa tekanan darah, gw lupa namanya. yang jelas setelah tekanan darah gw diperiksa, gw disuruh narik nafas panjang berkali-kali. abis itu dia bilang asma gw masih ada, this annoyed disease ternyata masih betah aja nangkring di badan gw. perasaan gw udah berobat ke mana-mana deh!
ya udah, ditulisin resep yang harus selalu gw simpen dan kalau perlu dikasih sama orang terdekat gw juga biar kalau suatu saat gw kolaps orang itu tahu harus ngasih gw obat apa. terus inhaler gw yang lama diganti sama yang baru. warna tabungnya lucu deh, ungu..hehehe
yang pasti kayaknya keinginan gw buat beli kucing masih harus ditahan dulu karna gw ternyata masih belum sembuh. padahal gw udah sempet nanya-nanya harga ke ponakan gw, hiks..hiks..
katty..katty..doain gw cepet sembuh ya, biar bisa cepet-cepet melihara lw ^^ miaauuuwww...

2 komentar:

  1. ngerti g kegunaan inhaler warna ungu. tmen gw ada yang pake itu, dan g bisa pake inheler biasa(warna abu2) jadi gw penasaran arti tiap warna inhaler itu. takutnya isinya cuma pereda rasa sakit aja, yang bisa bikin tambah hipersensitive

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw nyari di artikel2, tp beda2 tanggapannya... siapa tau bisa nanyain ke dokternya

      Hapus